Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6181 978-623-218-349-0 Komunikasi Organisasi 380.06 MOR k Prenadamedia Group 2020 Jakarta
6182 978-979-3464-90-9 Metodologi Studi Tokoh & Penulisan Biografi 808.066 92 HAR m Prenadamedia Group 2014 Jakarta
6183 978-979-1486-38-5 Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann 302.23 BUR k Prenadamedia Group 2008 Jakarta
6184 978-623-218-174-8 Political Social Responsibility: Dinamika Komunikasi Politik Dialogis 361.61 DED p Prenadamedia Group 2019 Jakarta
6185 978-623-218-210-3 Teknik Praktis Riset Komunikasi Kuantitatif dan Kualitatif 380.072 RAC t Prenadamedia Group 2020 Jakarta
6186 978-979-3464-89-3 Opium Politik & Dramaturgi 320.959.8 HAS o Prenadamedia Group 2014 Jakarta
6187 978-602-422-609-1 Prasangka, Konflik & Komunikasi Antarbudaya 303.482 ALO p Prenadamedia Group 2018 Jakarta
6188 978-602-422-142-3 Perilaku Organisasi 302.35 TAU p Prenadamedia Group 2019 Jakarta
6189 979-3464-12-7 Alpha Teach Yourself: Project Management Dalam 24 Jam 658.404 NAN a Prenadamedia Group 2015 Jakarta
6190 978-979-3465-18-0 Perilaku Konsumen Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Ketiga 658.8342 NUG p Prenadamedia Group 2019 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6181 - 6190 dari 8.428