Skripsi

Advertising Game Pisang Goreng Kipas Kuantan II Cafe & Resto

Abstraksi
Tantangan terbesar yang di hadapi UMKM dalam era revolusi 4.0 ini ialah kemampuan mereka beradaptasi dengan teknologi yang ada. dalam setiap usaha pasti dibutuhkan iklan untuk produk maupun jasa mereka. Banyak sekali upaya telah dilakukan untuk menaikkan penjualan suatu produk seperti majalah, banner, televisi, bahkan media internet. Untuk memberikan pengalaman baru dan inovasi dalam beriklan, media game merupakan solusi yang cocok untuk mengenalkan produk kepada masyarakat. Untuk mengenalkan produk dan jasa dalam game “yana banana”, penulis menggunakan visual menu-menu makanan dalam setiap misi dalam game. Dan juga environment yang sesuai dengan lingkungan asli dari kedai yang bersangkutan. Pemain yang jarang melakukan kesalahan akan mudah menyelesaikan misinya. Di akhir permainan pemain akan mendapatkan uang yang dapat di tukarkan dengan voucher discount yang berada di menu rewards. Hasil yang di dapat dari data 16 responden yang bermain game “Yana Banana” adalah banyak responden yang mengatakan bahwa game ini menarik, waktu yang diberikan cukup, dan memberikan pengetahuan tentang produk, merk dagang, dan suasana di pisang goreng kipas kuantan II cafe & resto. Dapat di pelajari dari penciptaan game ini bahwa tingkat kesulitan dalam game sangat kurang, sehingga banyak pemain menganggap game ini terlalu mudah.//ir
Seri
Catatan
Skripsi sumbangan Aziza Hanifatur Rahma mahasiswa PS. Teknologi Permainan tahun 2021 sebanyak satu eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023114 85/95-TP/2021 R. DTP Ada
No Pengarang Jabatan
1 Aziza Hanifatur Rahma Penulis
No Subyek
1 GAME KOMPUTER - IKLAN
No Kata Kunci
1 ADVERTISING GAME
2 KUANTAN II CAFE & RESTO
3 PISANG GORENG KIPAS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number005.5 659 641 3 AZI a
Kolasixvii+72 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman70
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali