Skripsi

Perancangan Game "Pasaria" Sebagai Media Pengenalan Jajanan Pasar

Abstraksi
Konsep dari game pasaria ini adalah menyamakan 3 tipe jajanan pasar pada dasarnya, di dalam game inin, penulis membuat jajanan pasar sebagai asset game. Pemain dapat menyelesaikan game ini dengan cara mendapatkan skor sesuai target yang telah ditentukan dengan batasan Langkah tertentu pada setiap levelnya. Ada 5 jenis jajanan pasar yang terdapat didalam game ini, yaitu Gatot, Tiwul, Jenang, Jadah Tempe, dan Gethuk.//ir
Seri
Catatan
Skripsi sumbanganAdelvino Asyraf Farel mahasiswa PS. Teknologi Permainan tahun 2021 sebanyak satu eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023120 91/101-TP/2021 R. DTP Ada
No Pengarang Jabatan
1 Adelvino Asyraf Farel Penulis
No Subyek
1 GAME KOMPUTER – PROMOSI MAKANAN
No Kata Kunci
1 GAME PASARIA
2 JAJANAN PASAR
3 MEDIA PENGENALAN
4 PERANCANGAN GAME
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number005.5 659 641 3 ADE p
Kolasixv+47 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman45
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali