Skripsi

Strategi CSR Coca-Cola Forest untuk Mempertahankan Citra Coca-Cola Amatil Indonesia

Abstraksi
Skripsi ini berjudul Strategi CSR Coca–Cola Forest untuk mempertahankan citra Coca–Cola Amatil Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana program CSR Coca–Cola Forest yang dijalankan oleh Coca–Cola Amatil Indonesia sehingga dapat dijadikan strategi peningkatan citra perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori-teori komunikasi mengenai Corporate Sosial Responsisbility, Community Development dan Citra. Fokus penelitian dari karya tulis ini adalah Program CSR Coca–Cola Forest yang dibina oleh Coca–Cola Amatil Indonesia di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif dengan latar natural setting. Subjek yang akan diambil dalam penelitian ini adalah pihak internal perusahaan yang terkait dengan program CSR Coca–Cola Forest yang dilakukan oleh Coca–Cola Amatil dengan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Model Miles dan Huberman dan dikonfirmasi dengan metode triangulasi. Analisis terhadap data dilakukan untuk membuat kesimpulan dalam menggambarkan kesan, tingkat kepercayaan, dan sikap masyarakat terhadap Coca–Cola Amatil Indonesia. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa program CSR Coca–Cola Forest dapat membangun citra perusahaan dengan baik hal ini karena baik dari kesan, kepercayaan, dan sikap yang terbentuk di pemerintah Kabupaten Semarang, terbukti dari penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Semarang, serta dapat membawa persepsi dan opini positif dari warga Desa Harjosari, warga desa Randugunting terhadap program CSR Coca–Cola Forest ini.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2021, an. Guntur Setiawan, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 07-05-2021, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023312 164/177-MIK/21 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Guntur Setiawan Penulis
No Subyek
1 CSR-INDUSTRI MINUMAN
No Kata Kunci
1 COCA-COLA AMATIL INDONESIA
2 COCA-COLA FOREST
3 CSR
4 MEMPERTAHANKAN CITRA
5 STRATEGI CSR
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2021
Call Number654.408 663 GUN s
Kolasixv+116 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Edisi
BibliografiAda
Halaman88
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali