Seiring berkembangnya waktu, media sosial juga ikut terus berkembang. Hal tersebut mendorong kita semua untuk terus melakukan perubahan. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, namun juga dalam mengikuti perkembangan zaman khususnya media sosial. Saat ini, hampir semua aspek kehidupan berkaitan dengan media sosial. Dengan demikian, media sosial berhasil menempati popularitas tertinggi saat ini. Salah satu media sosial yang saat ini tengah banyak disukai oleh masyarakat, khususnya semenjak adanya pandemi Covid-19 ialah media sosial TikTok. Media sosial ini berhasil mengambil perhatian khalayak luas karena fitur dan kemudahannya untuk menyebarkan suatu informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran dari penggunaan media sosial TikTok khususnya dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara terhadap beberapa narasumber. Narasumber diambil menggunakan teknik purpossive sampling yang kemudian dilakukan wawancara secara daring. Hasil dari penelitian yang diperoleh oleh penulis mengenai peran media sosial TikTok dalam meningkatkan loyalitas pelanggan masker kecantikan Yeppeoskin menunjukkan bahwa peran media sosial TikTok telah diterapkan dengan baik, diantaranya: Penggunaan fitur hashtag dalam setiap unggahan yang membantu pihak Yeppeoskin untuk melakukan branding sekaligus marketing produk masker kecantikan yang mereka miliki. Penggunaan fitur direct message dan kolom komentar yang mempermudah Yeppeoskin untuk melakukan komunikasi dua arah dengan pelanggannya, serta penggunaan fitur share oleh pelanggannya yang membuat video Yeppeoskin menjadi viral.//yn