Penggunaan media sosial semakin banyak digunakan, khususnya Instagram. Fitur-fitur yang tersedia mendukung terjadinya kegiatan jual-beli. Hal ini membuat banyak online shop memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran, salah satunya @celyne.official yang merupakan akun Instagram dari Célyne. Célyne hanya menggunakan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran utamanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran online yang dilakukan oleh @Celyne.official di Instagram. Metode yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan konsep 4P Marketing Mix oleh Jerome McCarthy (1968) yaitu product, price, place, dan promotions. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Fitur yang digunakan pada product adalah unggah foto, judul foto, dan hashtag yang bertujuan untuk menyebarkan informasi produk dari Célyne. Fitur yang digunakan pada price adalah Instagram story dan highlight bertujuan menjadi katalog online dari Célyne. Fitur yang digunakan pada place adalah unggah foto, Instagram story, highlights, dan insights yang bertujuan untuk mempermudah Célyne dalam melihat interest followers dan sebagai toko online. Dalam implementasi promotions menggunakan iklan, personal selling, direct selling, hubungan masyarakat, promosi penjualan, dan influencer marketing. Fitur yang digunakan pada promotions adalah unggah foto, komentar, judul foto, Instagram story, Instagram ads, dan direct messages (DM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa @Celyne.official telah mengoptimalkan fitur Instagram dalam melakukan komunikasi pemasaran.//yn