Skripsi

Strategi Komunikasi Reviewer Otomotif dalam Upaya Meningkatkan Subscriber Youtube “Otodriver”

Abstraksi
Skripsi ini berjudul Strategi Komunikasi Reviewer Otomotif dalam Upaya Meningkatkan Subscriber Youtube “OtoDriver”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi reviewer otomotif dalam meningkatkan subscriber YouTube OtoDriver. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komunikasi visual. Pendekatan penelitian yaitu kualitatif dengan data deskriptif. Subjek penelitian yang diambil adalah channel YouTube OtoDriver dengan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Model Miles dan Huberman. Analisis terhadap data dilakukan untuk membuat kesimpulan meningkatkan subscriber OtoDriver dalam mereviu otomotif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan oleh OtoDriver yaitu menggunakan thumbnail yang menarik. Hal tersebut agar subscriber dapat tertarik dengan Channel YouTube OtoDriver. Channel YouTube OtoDriver juga bisa meningkatkan dengan penggunaan strategi yang dilakukannya saat ini. Hal tersebut menunjukkan OtoDriver menggunakan strategi yang efektif.//yn

Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2021, an. Aldonio Mukti Mediawan, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 14-01-2022, sebanyak 1 eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023909 203/216-MIK/22 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Aldonio Mukti Mediawan Penulis
No Subyek
1 STRATEGI KOMUNIKASI-OTOMOTIF-YOUTUBE
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 OTODRIVER
3 OTOMOTIF
4 REVIEWER
5 STRATEGI KOMUNIKASI
6 SUBSCRIBER
7 YOUTUBE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2021
Call Number302.2 629.2 006.754 ALD s
Kolasixii+47 hlm.; 21,5x23 cm.; illus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman31
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali