Strategi Komunikasi Reviewer Otomotif dalam Upaya Meningkatkan Subscriber Youtube “Otodriver” |
|
Abstraksi
Skripsi ini berjudul Strategi Komunikasi Reviewer Otomotif dalam Upaya Meningkatkan Subscriber Youtube “OtoDriver”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi reviewer otomotif dalam meningkatkan subscriber YouTube OtoDriver. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komunikasi visual. Pendekatan penelitian yaitu kualitatif dengan data deskriptif. Subjek penelitian yang diambil adalah channel YouTube OtoDriver dengan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Model Miles dan Huberman. Analisis terhadap data dilakukan untuk membuat kesimpulan meningkatkan subscriber OtoDriver dalam mereviu otomotif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan oleh OtoDriver yaitu menggunakan thumbnail yang menarik. Hal tersebut agar subscriber dapat tertarik dengan Channel YouTube OtoDriver. Channel YouTube OtoDriver juga bisa meningkatkan dengan penggunaan strategi yang dilakukannya saat ini. Hal tersebut menunjukkan OtoDriver menggunakan strategi yang efektif.//yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2021, an. Aldonio Mukti Mediawan, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 14-01-2022, sebanyak 1 eksemplar.
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000023909 |
203/216-MIK/22 |
R. MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Aldonio Mukti Mediawan |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
STRATEGI KOMUNIKASI-OTOMOTIF-YOUTUBE |
No |
Kata Kunci |
1 |
KOMUNIKASI |
2 |
OTODRIVER |
3 |
OTOMOTIF |
4 |
REVIEWER |
5 |
STRATEGI KOMUNIKASI |
6 |
SUBSCRIBER |
7 |
YOUTUBE |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2021 |
Call Number | 302.2 629.2 006.754 ALD s |
Kolasi | xii+47 hlm.; 21,5x23 cm.; illus. |
Edisi | |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 31 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |