Skripsi

Persepsi Pengguna Milenial Terhadap Marketplace Tokopedia (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta)

Abstraksi
Tokopedia menjadi salah satu marketplace yang paling banyak diminati berbagai kalangan masyarakat. Tingginya minat tersebut dipengaruhi oleh persepsi setiap pengguna. Ada beberapa faktor yang menentukan persepsi pengguna yaitu psikologi, famili, dan kebudayaan. Hal ini kemudian diwujudkan Tokopedia sebagai sebuah pasar online yang bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan konsumen khususnya milenial baik untuk pribadi, keluarga, maupun masyarakat sekitar. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data, mencatat, menganalisis lalu mendeskripsikan persepsi pengguna milenial terhadap marketplace Tokopedia. Hasil dari penelitian ini menunjukkan promosi berupa gratis ongkir, diskon, cashback, kenyamanan antarmuka pengguna, keamanan transaksi, dan keindahan website dinilai efektif dalam mempengaruhi persepsi pengguna khususnya milenial.//yn

Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2022, an. Hendra Permana, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 18-01-2022, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023910 204/217-MIK/22 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Hendra Permana Penulis
No Subyek
1 PERILAKU KONSUMEN-MAHASISWA
No Kata Kunci
1 MAHASISWA
2 MARKETPLACE
3 PENGGUNA MILENIAL
4 PERSEPSI PENGGUNA
5 SEKOLAH TINGGI MULTI MEDIA
6 STUDI DESKRIPTIF
7 TOKOPEDIA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2021
Call Number658.8342 378.1 HEN p
Kolasixiv+112 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman82
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali