Skripsi

Peran Electronic Word of Mouth (E-WOM) Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Anita’s Cake)

Abstraksi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Electronic Word of Mouth sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada Anita’s Cake. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Hasil penelitian ini, menyatakan bahwa peran Electronic Word of Mouth sebagai strategi komunikasi pemasaran dapat membantu dalam meningkatkan minat beli konsumen yang dilakukan Anita’s Cake dengan memberikan konten yang informatif dengan tampilan yang menarik. Dengan hasil penelitian ini, Electronic Word of Mouth berperan positif dalam meningkatkan minat beli konsumen.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus Tahun 2022, an. Annitha Putri Prasetyo, PS. MIK, skripsi diterima tanggal 06-04-2022, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000023913 207/220-MIK/22 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Annitha Putri Prasetyo Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM)
2 KOMUNIKASI PEMASARAN
3 KONSUMEN
4 MINAT BELI
5 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota TerbitYogyakarta
Tahun2022
Call Number658.802 ANN p
Kolasixiv+140 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman86
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali