Penelitian ini mengkaji tentang Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Impresi dan Jangkauan Akun Instagram @lumi.std. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh akun instagram @lumi.std dalam meningkatkan impresi dan jangkauan akun. Rumusan masalah yang diteliti adalah bagaimana cara strategi akun instagram @lumi.std meningkatkan impresi dan jangkauan akun?. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan pengambilan kesimpulan. Data selanjutnya diolah menggunakan teori Miles and Huberman yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh @lumi.std dalam meningkatkan impresi dan jangkauan akun adalah dengan mengkombinasikan unsur penggunaan online communities, interaction, sharing of content, accessbility, credibility baik secara copywriting ataupun secara visual dan memanfaatkan beberapa hal seperti, mengadaptasi konten yang sedang viral dan memodifikasi sedemikian rupa menjadi konten dari akun instagram @lumi.std dan memanfaatkan copywriting yang unik dan menarik, agar konten dapat disebar oleh audience akun instagram @lumi.std.//yn