Skripsi

Strategi Produser dalam Pemasaran Program Magazine Show "Let's Get Trip" Episode "Relax and Recharge In Jogja"

Abstraksi
Program magazine show “Let’s Get Trip” merupakan program yang membahas informasi mengenai perjalanan wisata bernuansa entertaining dengan penjelasan rinci. Penulis sebagai produser berkonsentrasi pada strategi pemasaran program yang ditujukan untuk penonton. Tujuan pembuatan karya ini yaitu merebut perhatian khalayak supaya tertarik menonton program ini. Metode yang digunakan penulis untuk mendukung pemasaran program ini yaitu observasi literatur dan strategi pemasaran program yang telah dilakukan oleh beberapa stasiun televisi sebelumnya. Metode promosi on air dan off air diaplikasikan penulis dengan sedikit modifikasi supaya dapat diterima target pasar yaitu anak muda. Promosi on air diterapkan penulis dalam bentuk teaser program yang dipublikasikan melalui platform YouTube. Sedangkan, promosi off air diterapkan penulis dengan bentuk promosi melalui sosial media. Penulis memilih platform Instagram, Twitter dan TikTok untuk media promosi karena sasaran penontonnya adalah anak muda yang memiliki akun sosial media tersebut secara pribadi. //ir
Seri
Catatan
Skripsi sumbangan Jati Hidayati mahasiswa PS. Manaprodsi tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024808 802/1327-PROD/2022 R. PROD Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jati Hidayati Penulis
No Subyek
1 STRATEGI PEMASARAN PROGRAM MAGAZINE SHOW
No Kata Kunci
1 LET'S GET TRIP
2 PEMASARAN PROGRAM MAGAZINE SHOW
3 RELAX AND RECHARGE IN JOGJA
4 STRATEGI PRODUSER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2022
Call Number658.82 778 59 JAT s
Kolasixvi+88 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman82
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali