Skripsi

Strategi Produser dalam Promosi Program Dokumenter Televisi "Doctive: Persona"

Abstraksi
Penciptaan karya ini bertujuan untuk menciptakan program dokumenter yang dapat disiarkan melalui strategi promosi. Televisi memiliki banyak jenis siaran, setiap program menginginkan programnya dapat diketahui dan dikenal oleh banyak orang. Maka dari itu, penulis menciptakan karya berjudul “Strategi Produser dalam Promosi Program Dokumenter Televisi “Doctive: Persona” Melalui Media Sosial instagram”. Strategi promosi dilakukan untuk mengenalkan program yang dibuat kepada masyarakat luas. Promosi dapat dilakukan melalui berbagai cara, di era yang sudah maju ini salah satu cara yang dapat dilakukan adalah promosi melalui media sosial. Media sosial sebagai situs layanan manajemen konten dan merupakan platform terbesar untuk menyebarkan informasi menjadikan media sosial sebagai pertimbangan dalam melakukan strategi promosi. Penciptaan karya ini menggunakan kajian sumber penciptaan sebagai referensi dalam melakukan kegiatan produksi. Data-data yang dibutuhkan sebaagai karya acuan yang diperoleh dari observasi dan penelitian. Produksi program ini melalui tahapan seperti pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Teknik promosi yang dilakukan adalah membagikan konten tentang program melalui feeds, reels, dan instagram story. Pengembangan dalam promosi program dokumenter ini menjadi faktor keberhasilan dalam pemasaran program yang dapat mempengaruhi produknya sehingga dapat ditawarkan oleh perusahaan yang bersangkutan. //ir
Seri
Catatan
Skripsi sumbanganGustiani Arianti Pratamamahasiswa PS. Manaprodsi tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024867 861/1386-PROD/2022 R. PROD Ada
No Pengarang Jabatan
1 Gustiani Arianti Pratama Penulis
No Subyek
1 STRATEGI PEMASARAN PROGRAM DOKUMENTER TELEVISI
No Kata Kunci
1 DOCTIVE
2 PERSONA
3 PROMOSI PROGRAM DOKUMENTER TELEVISI
4 STRATEGI PRODUSER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2022
Call Number658.82 070 18 GUS s
Kolasixiv+95 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman67
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali