Skripsi

Strategi Kreatif Produser dalam Pemasaran Program Feature Televisi "Doyan Makan" Episode "Selat Solo" Melalui Media Sosial

Abstraksi
Skripsi penciptaan karya ini mempunyai tujuan untuk memasarkan program feature televisi dengan menggunakan platform media sosial Instagram dengan mengunggah beragam topik tayangan. Semua informasi terkait dengan permasalahan dalam karya ini diperoleh melalui wawancara, observasi, kajian pustaka dan riset. Pada program feature televisi Doyan Makan, penulis ingin memberikan tayangan yang memiliki informasi mengenai keunikan dan keragaman kuliner di Indonesia bagi penonton yang menyaksikan program feature Doyan Makan. Dalam penciptaan karya produksi ini melalui tiga tahapan yaitu, pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Media sosial dapat dipergunakan sebagai media yang memperkenalkan produk serta meningkatkan dan memberikan informasi kepada pengguna. Menggunakan media sosial Instagram dengan fitur Instagram ads sangat membantu produser sebagai pemasar produk, karena media sosial Instagram mudah diakses kapanpun dan dimanapun, apalagi pada era digital saat ini mempromosikan atau memasarkan produk menggunakan media sosial sangatlah penting dan sangat membantu untuk menarik minat atau perhatian audience. Sehingga penulis mampu mencapai tujuannya mengembangkan ide kreativitas produser dalam memasarkan atau mempromosikan program feature televisi Doyan Makan episode Selat Solo. //ir
Seri
Catatan
Skripsi sumbanganDimas Adam Nugrohomahasiswa PS. Manaprodsi tahun 2022 sebanyak satu eksemplar.
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000024880 874/1399-PROD/2022 R. PROD Ada
No Pengarang Jabatan
1 Dimas Adam Nugroho Penulis
No Subyek
1 IDE KREATIF PRODUSER PROGRAM FEATURE
2 MANAJEMEN PRODUKSI
No Kata Kunci
1 DOYAN MAKAN
2 MEDIA SOSIAL
3 PEMASARAN PROGRAM FEATURE TELEVISI
4 SELAT SOLO
5 STRATEGI KREATIF PRODUSER
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2022
Call Number658.5 153 2 778 59 DIM s
Kolasixiv+97 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman97
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali