Keterbukaan informasi Publik merupakan sarana untuk mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan negara dan Badan Publik lainnya dan segala sesuatu yang berakibat pada kepentingan publik, bahwa pengelolaan informasi publik merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan masyarakat informasi. Penulis membatasi permasalahan tentang pengelolaaan website dan upaya meng-update informasi pada website Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Kulon Progo. Penulis memfokuskan dari permasalah diatas yaitu bagaimana pengelolaan website pada Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Kulon Progo. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam membuat penulisan skripsi ini adalah deskriptif kualitatif. Pengambilan data yang dilakukan meliputi metode pengumpulan data, wawancara, observasi, dan melakukan studi kepustakaan berupa buku dan sumber-sumber informasi dan internet. Hasil penelitian yaitu masyarakat bisa menggunakan media website, sebagai tempat untuk mencari perkembangan informasi yang berkaitan rambu laluintas, perizinan tower, serta informasi tentang kebijakan-kebijakan pemerintah melalui kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika. //yn