Skripsi

Implementasi E-Government Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Badan Penanganan Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kulon Progo

Abstraksi
Salah satu usaha konkrit yang dilakukan oleh BPMPT Kabupaten Kulon Progo adalah dengan memanfaatkan  teknologi informasi dalam bentuk pelayanan perizinan yang terpadu (one stop service) atau Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu. Pelayanan publik perijinan ini sangat penting untuk dikelola secara baik, sebagai tolok ukur keberhasilan pemerintah dalam mewujudkan good governance.  Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi e-government dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik pada BPMPT Kabupaten Kulon Progo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masih perlu untuk ditingkatkan regulasi yang baik sebuah program tidak memiliki landasan yang kuat untuk menjamin keberlangsungannya, SDM perlu ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitas, partisipasi dan pemahaman masyarakat terhadap Teknologi dan Informasi waupun tidak terlalu besar, dengan prosentase 32,31% masyarakat yang mempunyai pendidikan SMA keatas. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Anjar Siswara, Konsentrasi Studi Diseminasi Informasi Publik, lulus tahun 2015, skripsi diterima tanggal 12-04-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015512 37.73/DISE/IV/16 R-DISEMINASI Ada
2 0000015513 37.74/DISE/IV/16 R-DISEMINASI Ada
No Pengarang Jabatan
1 Anjar Siswara Penulis
No Subyek
1 KANTOR PERIZINAN DI KABUPATEN KULON PROGO
No Kata Kunci
1 BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN TERPADU
2 IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT
3 KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number651.30959827 ANJ i
Kolasixiii+80 hlm.; 21x29 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman79
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali