Skripsi

Strategi Promotion Mix Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo

Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promotion mix Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke destinasi wisata Kabupaten Kulon Progo. Dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kuatitatif melalui observasi wawancara dan dokumentasi di Bidang Pemasaran pada Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kulon Progo. Salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke objek wisata yaitu dengan melakukan strategi promosi. Dalam mengenalkan potensi wisatanya  Bidang Pemasaran Wisata menggunakan strategi promosi bauran pemasaran atau Promotion Mix. Variabel promotion mix atau bauran pemasaran terdiri dari periklanan, personal selling, publisitas dan promosi penjualan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Bagus Subiantoro, Konsentrasi Studi Produksi Media Informasi Publik, lulus tahun 2015, skripsi diterima tanggal 12-04-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015554 70.139/PROMED/IV/15 R-PROMED Ada
2 0000015555 70.140/PROMED/IV/15 R-PROMED Ada
No Pengarang Jabatan
1 Bagus Subiantoro Penulis
No Subyek
1 PERIKLANAN DI KABUPATEN KULON PROGO
No Kata Kunci
1 PROMOTION MIX
2 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2015
Call Number659.130959827 BAG s
Kolasixiii+81 hlm.; 21x29 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman71
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali