Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengelolaan website yang telah dijalankan oleh PPID Kulon Progo, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dokumentasi internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tahapan pengelolaan website ppid.kulonprogokab.go.id meliputi tahap planning, analisis, design, implementation, telah dijalankan dengan baik. Pada tahap promotion, maintenance and updating, innovation, dan monitoring and evaluation belum berjalan maksimal. Pengelolaan website PPID Kulon Progo belum berjalan maksimal karena terdapat faktor-faktor penghambat. Penilaian layanan berdasarkan konsep balance e-government scorecard terhadap website PPID berdasarkan dimensi manfaat, efisiensi, transparansi dan partisipasi sudah berjalan meskipun masih terdapat kendala-kendala yang juga harus diperbaiki. Saran yang diberikan guna meningkatkan kualitas pengelolaan website PPID Kulon Progo adalah perlu dilakukan redesain pada website PPID Kulon Progo agar tampilannya lebih menarik, fasilitas ditambah serta kontennya lebih diperkaya lagi, menambah SDM yang professional yang ditunjuk sebagai staf kunci pengelola konten website dan melakukan sosialisasi yang lebih intens kepada masyarakat mengenai keberadaan dan memanfaatan website PPID Kulon Progo. //yn