Skripsi

Perancangan Game 2D Raos Resto Dalam Memperkenalkan Kuliner Khas Sunda

Abstraksi
Tujuan dibuatnya perancangan Game Raos Resto ini untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga pada budaya nusantara, khususnya dari makanan khasnya. Dengan gameplay bergenre casual dan disajikan secara prasmanan diharapkan pemain lebih mudah dalam bermain dan memahami bentuk, warna dan penyajian jajanan tradisional khas Kuningan. Cara bermain yang simple namun memerlukan suatu taktik, strategi, kecepatan dan ketepatan serta memerlukan suatu pemikiran tentang jajanan yang dipesan oleh pengunjung bisa disajikan secara cepat, beragam jenis jajanan dan minuman dapat dipelajari oleh pemain. Permasalahan didalamnya meliputi jenis jajanan, teknik penyajian dan gameplay. Tentang game sejenis serta teori pendukung seperti Teori Game, Jajanan, Penyajian Makanan, User Interface, dan Artificial Intelligence yang telah dianalisis.  Kesimpulan dari perancangan Game Raos Resto menyajikan jajanan tradisonal khas Kuningan, teknik penyajian visual 2D Prasmanan, dengan gameplay bergenre casual game.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Fabian Pasadena, PS. Desain Teknologi Permainan, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 26-10-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015790 06/11-DTP/16 R-DTP Ada
2 0000015791 06/11-DTP/16 R-DTP Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fabian Pasadena Penulis
No Subyek
1 GAME BERBASIS ANDROID
No Kata Kunci
1 GAME ANDROID
2 JAJANAN TRADISIONAL KUNINGAN
3 KASUAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number005.118 FAB p
Kolasixviii+92 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman90
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali