Pembuatan Background 2D Dengan Menggunakan Sketsa 3D Pada Animasi Infinite Battlefield |
|
Abstraksi
Teknik penggabungan animasi 2D dan 3D merupakan teknik operasional yang cenderung memanfaatkan software tertentu pada saat proses produksi animasi. Animasi Infinite Battlefield menceriterakan tentang keluh kesah pribadi penulis yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah cerita baru. Aplikasi yang digunakan adalah Paint Tool SAI untuk Colouring gambar, Adobe 3Ds Max untuk memproduksi animasi 3 dimensi, Adobe After Effects untuk penggabungan hasil Render dan Adobe Premiere untuk penggabungan video dan suara. Animasi Infinite Battlefield berdurasi 5 menit 9 detik dengan resolusi 1920x824 pixel.//yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari sdr. Al Khamil Ersaputra, PS. Animasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 21-10-2016, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000015832 |
18/35-ANI/16 |
R-ANI |
Ada |
2 |
0000015833 |
18/36-ANI/16 |
R-ANI |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Al Khamil Ersaputra |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
ANIMASI 2D DAN 3D |
No |
Kata Kunci |
1 |
ANIMASI |
2 |
BACKGROUND 2D |
3 |
INFINITE BATTLEFIELD |
4 |
SKETSA 3D |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2016 |
Call Number | 006.7 ERS p |
Kolasi | xv+98 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 97 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |