Corporate Social Responsibility Sebagai Strategi Komunikasi Perusahaan (Studi Kasus Program CSR PT. Bank Syariah Mandiri KC Wonosari Tahun 2014-2015) |
|
Abstraksi
Penelitian ini membahas tujuan strategi komunikasi perusahaan yang digunakan melalui corporate social responsibility. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tujuan perusahaan dalam menjalankan program CSR sebagai strategi komunikasinya. Harapannya adalah penelitian ini dapat memberikan pengetahuan bagi dunia luar mengenai kasus penyusunan strategi komunikasi CSR dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa penentuan strategi komunikasi dalam merancang sebuah program CSR tidak terlepas dari konsep strategi komunikasi. Kemampuan tim PIC sebagai pelaksana dalam merancang kegiatan dari tahap perencanaan pelaksanaan program CSR. Dalam upaya mengimplementasikan prinsip islam di setiap program, tim PIC menggunakan nilai keagamaan didalamnya. //yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari sdri. Fadila Safitri, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar.
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000015902 |
01/01-MIK/16 |
R-MIK |
Ada |
2 |
0000015903 |
01/02-MIK/16 |
R-MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Fadila Safitri |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY |
2 |
TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN |
No |
Kata Kunci |
1 |
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY |
2 |
STRATEGI KOMUNIKASI |
3 |
SYIAR |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2016 |
Call Number | 654.408 FAD c |
Kolasi | xvii+152 hlm.; 21x29,5 cm. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 104 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |