Skripsi

Strategi Public Relations Dalam Rebranding New Saphir Hotel Yogyakarta

Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi public realations dalam rebranding New Saphir Hotel menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan dokumentasi. Selanjutnya data dideskriptifkan menggunakan teori rebranding oleh Muzellec dan teori strategi public relations oleh Rosady Ruslan. Sebagai hasil penelitian, penulis menemukan terdapat enam strategi public relations dalam rebranding, yaitu event, publications, media relations, information, lobbying and negotiation, dan corporate social responsibility. Strategi yang dinilai paling efektif ialah publications yang menggunakan media promosi cetak seperti brosur dan flayer, media cetak koran, dan radio. Sementara strategi yang kurang efektif adalah corporate social responsibility karena program yang dilaksanakan belum sustainable. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Fathiyyah Fairuz, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 23-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015906 03/05-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015907 03/06-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Fathiyyah Fairuz Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 PUBLIK
2 REBRANDING
3 STRATEGI PUBLIC RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.20959827 FAT s
Kolasixiii+106 hlm.; 21x29,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman85
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali