Skripsi

Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Awareness Di PT Aseli Dagadu Djokdja

Abstraksi
PT Aseli Dagadu Djokdja merupakan industri pelopor bisnis cinderamata di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT Aseli Dagadu Djokdja untuk membangun Brand Awareness konsumen terhadap brand Dagadu Djokdja. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT Aseli Dagadu Djokdja dalam membangun brand awareness adalah dengan menggunakan iklan di berbagai media above the line, below the line, through the line, dan unconventional media, Promosi penjualan melalui diskon, voucher, live kuis. Humas dan publisitas melalui press realease, press kit, buku mungil yang berisi Company Profile, Lobbying dan negosiasi. Pemasaran langsung dan interaktif melalui gerai langsung, gerai online, ULC, dan media social. Tingkat brand awareness konsumen terhadap brand Dagadu Djokdja berada pada tingkat brand recall, sedangkan strategi komunikasi pemasaran yang paling banyak mempengaruhi awareness konsumen yaitu iklan yang dilakukan oleh Dagadu. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Kholifatul Azizah, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015910 05/09-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015911 05/10-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kholifatul Azizah Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI PEMASARAN DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 BRAND AWARENESS
2 DAGADU DJOKDJA
3 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.10959827 KHO s
Kolasixv+122 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman87
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali