Skripsi

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel @Hom Platinum Yogyakarta Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen Periode Tahun 2014-2015

Abstraksi
Munculnya hotel-hotel baru yang ada di kota Yogyakarta menimbulkan tingkat persaingan yang ketat di bidang jasa perhotelan, sehingga dibutuhkan sebuah ketepatan penggunaan strategi komunikasi pemasaran yang baik dalam memasarkan produknya adgar dapat menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi komunikasi pemasaran Hotel @HOM Platinum Yogyakarta yang dilihat dari perencanaan komunikasi pemasaran dan kegiatan komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data diperoleh dari 3 sumber, yaitu HRM, Director of Sales Marketing, dan Public Relations. Strategi komunikasi pemasaran Hotel @HOM Platinum Yogyakarta telah berjalan dengan baik yang didukung dengan adanya perencanaan komunikasi pemasaran dan kegiatan pemasaran. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Ajeng Kusuma Rosianwar, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 23-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015912 06/11-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015913 06/12-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Ajeng Kusuma Rosianwar Penulis
No Subyek
1 ANALISA DATA KOMUNIKASI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 HOTEL @HOM PLATINUM YOGYAKARTA
2 KOMUNIKASI PEMASARAN
3 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.10285 AJE a
Kolasixvi+100 hlm.; 21x29,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman81
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali