Skripsi

Strategi Customer Relationship Management PT. Aseli Dagadu Djokdja Pada Tahun 2015

Abstraksi
PT Aseli Dagadu Djokdja merupakan salah satu industri kreatif yang memproduksi cinderamata khas Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi customer relationship management PT Aseli Dagadu Djokdja pada tahun 2015. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi lapangan dan dokumen yang diharapkan dapat mengetahui strategi customer relationship management Dagadu Djokdja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi customer relationship management Dagadu Djokdja menerapkan 3 aspek yaitu sales, marketing dan customer service. Aspek sales terhadap strategi customer relationship management ditunjukkan dengan dijalankannya 2 sistem penjualan yaitu secara offline dan online. Berdasarkan aspek marketing menerapkan program seperti “kertoe kerabat”, email blast, sms blast, dan media (above the line, below the line, dan through the line). Dagadu Djokdja telah memiliki strategi customer relationship management yaitu program complain handling yang digunakan untuk customer service.  //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Kevin Tegar Taffarel, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015914 07/13-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015915 07/14-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Kevin Tegar Taffarel Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PELANGGAN
No Kata Kunci
1 CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
2 DAGADU DJOKDJA
3 STRATEGI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number658.812 KEV s
Kolasixvii+84 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman68
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali