PT Aseli Dagadu Djokdja merupakan salah satu industri kreatif yang memproduksi cinderamata khas Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi customer relationship management PT Aseli Dagadu Djokdja pada tahun 2015. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi lapangan dan dokumen yang diharapkan dapat mengetahui strategi customer relationship management Dagadu Djokdja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi customer relationship management Dagadu Djokdja menerapkan 3 aspek yaitu sales, marketing dan customer service. Aspek sales terhadap strategi customer relationship management ditunjukkan dengan dijalankannya 2 sistem penjualan yaitu secara offline dan online. Berdasarkan aspek marketing menerapkan program seperti “kertoe kerabat”, email blast, sms blast, dan media (above the line, below the line, dan through the line). Dagadu Djokdja telah memiliki strategi customer relationship management yaitu program complain handling yang digunakan untuk customer service. //yn