Skripsi

Perancangan Desain Brosur Cleon Sebagai Strategi Pemasaran PT. SIMS (Sarana Insan Muda Selaras) Jogja Medianet Tahun 2015

Abstraksi
Persaingan bisnis membuat perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Cleon, sebagai produk PT. SIMS (Sarana Insan Muda Selaras) menggunakan strategi pemasaran dengan publikasi brosur di bidang telekomunikasi khususnya layanan internet di Yogyakarta. Penelitian ini mengkaji perancangan brosur Cleon sebagai strategi pemasaran pada tahun 2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan target bisnis melalui publikasi brosur. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan analisis perancangan desain grafis dengan teknik analisis taksonomi. Hasil dari penelitian ini adalah perancangan desain brosur yang sesuai dengan kebutuhan Cleon dapat dijadikan strategi pemasaran dalam meningkatkan target bisnis hingga 75%, sesuai dengan harapan Cleon dalam meraih keuntungan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Claudia Ayu Mahardhika Ekanto, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015918 09/17-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015919 09/18-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Claudia Ayu Mahardhika Ekanto Penulis
No Subyek
1 BROSUR DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 BROSUR
2 PERANCANGAN DESAIN
3 PT. SIMS (SARANA INSAN MUDA SELARAS)
4 STRATEGI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.110959827 CLA p
Kolasixv+115 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman108
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali