Skripsi

Analisis Strategi Customer Relationship Management Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Abstraksi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisa strategi program Customer Relationship Management (CRM) Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis deskriptif diperoleh adanya tahap-tahap dalam strategi customer relationship management yang dilaksanakan oleh Hotel Inna Garuda yaitu: (1) Acquisition, (2) Enchance, dan (3) Retain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hotel Inna Garuda telah menjalankan program-program customer relationship management sesuai dengan tahapan yang ada, pelanggan berpendapat bahwa mereka merasa puas dengan program-program customer relationship management Hotel Inna Garuda Malioboro, dan adanya keberhasilan dari program-program strategi customer relationship management dapat diterima baik oleh pelanggan sehingga tercapailah kepuasan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Threanekke Octaplantarica, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015922 11/21-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015923 11/22-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Threanekke Octaplantarica Penulis
No Subyek
1 MANAJEMEN PELANGGAN
No Kata Kunci
1 CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
2 HOTEL INNA GARUDA MALIOBORO
3 KEPUASAN PELANGGAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number658.812 THR a
Kolasixv+118 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman78
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali