Analisis Strategi Customer Relationship Management Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan |
|
Abstraksi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisa strategi program Customer Relationship Management (CRM) Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis deskriptif diperoleh adanya tahap-tahap dalam strategi customer relationship management yang dilaksanakan oleh Hotel Inna Garuda yaitu: (1) Acquisition, (2) Enchance, dan (3) Retain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hotel Inna Garuda telah menjalankan program-program customer relationship management sesuai dengan tahapan yang ada, pelanggan berpendapat bahwa mereka merasa puas dengan program-program customer relationship management Hotel Inna Garuda Malioboro, dan adanya keberhasilan dari program-program strategi customer relationship management dapat diterima baik oleh pelanggan sehingga tercapailah kepuasan. //yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari sdri. Threanekke Octaplantarica, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000015922 |
11/21-MIK/16 |
R-MIK |
Ada |
2 |
0000015923 |
11/22-MIK/16 |
R-MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Threanekke Octaplantarica |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
MANAJEMEN PELANGGAN |
No |
Kata Kunci |
1 |
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT |
2 |
HOTEL INNA GARUDA MALIOBORO |
3 |
KEPUASAN PELANGGAN |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2016 |
Call Number | 658.812 THR a |
Kolasi | xv+118 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 78 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |