Respon Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Dengan Penerapan Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PPTSP) (Studi Kasus Pada BPMPPT Kabupaten Bandung Barat) |
|
Abstraksi
Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menerapkan sistem informasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu sebagai salah satu tahapan pengembangan E-Government. Perancangan sistem informasi PPTSP dalam upaya meningkatkan pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik dengan penerapan sistem informasi PPTSP pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Bandung Barat. Hasil penelitian menjelaskan respon masyarakat terhadap mengenai ketepatan waktu dengan penerapan PPTSP cukup baik, akurasi pelayanan, kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan, kemudahan mendapatkan pelayanan danĀ kenyamanan dalam memperoleh pelayanan sudah baik. //yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari sdr. Alan Triwibowo, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 26-10-2016, jumlah 1 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000015930 |
15/27-MIK/16 |
R-MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Alan Triwibowo |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PELAYANAN PUBLIK-PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU (PPTSP) |
No |
Kata Kunci |
1 |
RESPON PUBLIK |
2 |
SISTEM INFORMASI PPTSP |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2016 |
Call Number | 348.598 ALA r |
Kolasi | xvi+108 hlm.; 21x29,5 cm. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 88 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |