Skripsi

Respon Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Dengan Penerapan Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PPTSP) (Studi Kasus Pada BPMPPT Kabupaten Bandung Barat)

Abstraksi
Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menerapkan sistem informasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu sebagai salah satu tahapan pengembangan E-Government. Perancangan sistem informasi PPTSP dalam upaya meningkatkan pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik dengan penerapan sistem informasi PPTSP pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Bandung Barat. Hasil penelitian menjelaskan respon masyarakat terhadap mengenai ketepatan waktu dengan penerapan PPTSP cukup baik, akurasi pelayanan, kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan, kemudahan mendapatkan pelayanan danĀ  kenyamanan dalam memperoleh pelayanan sudah baik. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdr. Alan Triwibowo, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 26-10-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015930 15/27-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Alan Triwibowo Penulis
No Subyek
1 PELAYANAN PUBLIK-PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU (PPTSP)
No Kata Kunci
1 RESPON PUBLIK
2 SISTEM INFORMASI PPTSP
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number348.598 ALA r
Kolasixvi+108 hlm.; 21x29,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman88
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali