Skripsi

Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Memperkuat Brand Swaragama Group Yogyakarta

Abstraksi
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan Integrated Marketing Communication (IMC) yang dilakukan Swaragama Group. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi langsung, dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan saluran IMC yang dilakukan Swaragama Group adalah penggunaan advertising memiliki beberapa saluran iklan dengan siaran radionya, iklan dalam event yang diadakan unit bisnis lainnya, iklan luar ruangan, iklan kerjasama dengan perusahaan lain, iklan melalui internet. Direct marketing yang digunakan dengan metode telepon dan penggunaan internet (website, facebook, Instagram, dan twitter). Dari hasil wawancara informan disimpulkan bahwa Swaragama Group memiliki penilaian sangat baik dan memiliki banyak manfaat bagi pelanggannya. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Melia Helena, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 25-10-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015935 16/28-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Melia Helena Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI PEMASARAN DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 BRAND
2 INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)
3 SWARAGAMA GROUP YOGYAKARTA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.10959827 MEL i
Kolasixvi+130 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman103
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali