Skripsi

Strategi Komunikasi Humas Dalam Upaya Membangun Citra Positif Lembaga Di Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur Periode 2011-2015

Abstraksi
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi Humas dalam upaya membangun citra positif Lembaga di Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur periode 2011-2015. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik penelitian studi kasus. Berdasarkan analisis teori strategi komunikasi yang digunakan peneliti diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa terdapat sejumlah langkah strategi komunikasi yang disusun dan dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak Jatim dengan melakukan perencanaan komunikasi dan manajemen komunikasi dimana didalamnya melakukan beberapa tahapan yaitu Identifikasi Masalah, Perumusan Tujuan Penyusunan  Perencanaan Kegiatan dan pelaksanaan Rencana Kegiatan dan merumuskan 4 point strategi komunikasi yaitu migrasi wajib pajak ke e-filling, peningkatan kapasitas call center, memperluas fungsionalitas website, dan meluncurkan strategi komunikasi terpadu.  Penulis berkesimpulan bahwa dalam membangun citra, Humas mempunyai peran yang penting dalam menyusun strategi komunikasi guna menjadi jembatan komunikasi antara lembaga dengan masyarakat. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Aryani Kusuma Putri, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 10-10-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015954 20/33-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Aryani Kusuma Putri Penulis
No Subyek
1 HUBUNGAN MASYARAKAT DI JAWA TIMUR
No Kata Kunci
1 CITRA PERUSAHAAN
2 DIREKTORAT JENDERAL PAJAK JAWA TIMUR
3 HUBUNGAN MASYARAKAT
4 STRATEGI KOMUNIKASI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.20959828 ARY s
Kolasixv+115 hlm.; 21x29,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman87
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali