Skripsi

Perancangan Game Fighting Peresean Sebagai Media Pengenalan Budaya Suku Sasak Lombok

Abstraksi
Platform dari game “Paresean” ini adalah personal komputer, maka game dikerjakan dengan bantuan visual artis, penata suara dan programmer. Setelah pematangan konsep dilanjutkan ke tahap produksi, pembuatan gameplay, asset, user interface, dan karakter. Adapun peralatan yang digunakan untuk proses penciptaan menggunakan laptop atau personal komputer, pen table, software pengolah gambar seperti Adobe Photoshop, Clip Studio Paint, dan Blender. Hasil akhir dari produksi ini adalah game fighting Peresean yang dijalankan pada perangkat PC, dan ditagetkan untuk semua usia. Adapun fitur-fitur yang sudah dirancang sudah memenuhi dari apa yang diinginkan. Dalam game fighting ini terdapat informasi dan pesan moral tentang melestarikan budaya lokal.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. B. Abdul Somad Rajab, PS. Desain Teknologi Permainan, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 20-10-2017, sejumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000017983 25/35-DPT/17 R-DTP Ada
No Pengarang Jabatan
1 B. Abdul Somad Rajab Penulis
No Subyek
1 GAME KOMPUTER
No Kata Kunci
1 BUDAYA SUKU SASAK LOMBOK
2 GAME FIGHTING PERESEAN
3 MEDIA PENGENALAN BUDAYA
4 PERANCANGAN GAME
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number005.5 ABD p
Kolasixviii+74 hlm.; 21x29,5 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman74
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali