Skripsi

Penerapan Teknik Digital Penulangan Karakter 2 Dimensi Dalam Film Animasi “Pilla”

Abstraksi
Penulis membuat film animasi 2 dimensi berjudul “Pilla” yang bergenre drama komedi. Penulis memasukkan adegan-adegan jenaka ketika terjadi konflik antara Pilla dan manusia. Cara-cara manusia menyingkirkan Pilla, dan cara-cara Pilla melawan manusia dibuat jenaka, agar mendapat perhatian target Audience. Meskipun komedi, namun penulis tetap memasukkan pesan-pesan yang bernilai positif. Film Animasi “Pilla” tersaji dalam sebuah karya animasi 2D dengan format video NTSC Widescreen. Format video NTSC Widescreen dipilih dengan tujuan untuk dapat menampilkan kualitas video yang mempunyai resolusi tinggi, video ini mampu di putar di layar 16:9 mapun 4:3. Film animasi “Pilla” yang menggunakan teknik khusus ini berdurasi 7 menit dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Pada akhirnya penggunaan teknik penulangan ini membuat film animasi “Pilla” dapat diproduksi dengan waktu yang relative singkat dan membuat pergerakan karakter terlihat natural. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Achmad Imron Rosyidi, PS. Animasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 17-10-2017, sejumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018108 52/72-ANI/17 R-ANI Ada
No Pengarang Jabatan
1 Achmad Imron Rosyidi Penulis
No Subyek
1 FILM KARTUN ANIMASI
No Kata Kunci
1 2 DIMENSI
2 FILM ANIMASI
3 PENERAPAN TEKNIK DIGITAL
4 PENULANGAN KARAKER
5 PILLA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number791.43 ACH p
Kolasixiv+88 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman87
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali