Penerapan Render Cycles Dalam Film Animasi 3D “Crack Egg” |
|
Abstraksi
Penciptaan karya produksi film animasi berjudul “Crack Egg” ini membahas mengenai bagaimana cara menumbuhkan unsur pantang menyerah pada sebuah film animasi dengan penerapan render cycles pada masing-masing karakter. Film animasi ini menceriterakan tentang seekor pinguin yang ingin merasakan terbang, kemudian datanglah seorang ilmuwan yang sangat jenius memberikan sketsa terbang kepada penguin tersebut, menciptakan berbagai macam alat sederhana yang kemudian diimplemetasikan kepada project fly. Film ini disajikan dalam teknik 3 dimensi dengan teknik freestyle kemudian dirender dengan cycles berepisode yeng berdurasi singkat 5 menit. Film ini dikemas dalam format video NTSC widescreen ratio 16:9 dan resolusi 1920x1080 30fps.//yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Miftah Moh Rosyadi, PS. Animasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 10-11-2017, sejumlah 1 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000018117 |
59/79-ANI/17 |
R-ANI |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Miftah Moh Rosyadi |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
FILM KARTUN ANIMASI |
No |
Kata Kunci |
1 |
ANIMASI 3D |
2 |
CRACK EGG |
3 |
FILM ANIMASI 3D |
4 |
PENERAPAN RENDER CYCLES |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2017 |
Call Number | 791.43 MIF p |
Kolasi | xlv+73 hlm.; 21x30 cm.; illus. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 72 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |