Penggunaan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rischocoid
Abstraksi
Dalam skripsi ini penulis membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran menggunakan sosial media Instagram pada akun Rischocoid. Rischoco premium risoles adalah sebuah brand makanan ringan yang mengangkat camilan risoles dengan gaya yang baru dan berbeda. Rischocoid berdiri sejak 17 September 2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran Rischocoid dengan menggunakan sosial media Instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan pengambilan data menggunakan observasi dan wawancara. Untuk memenuhi data tentang bagaimana Instagram digunakan dalam komunikasi pemasaran dapat dilihat sudut pandang penjual (perusahaan). Wawancara telah dilakukan terhadap dua orang informan yaitu dua orang dari pihak perusahaan. Komunikasi pemasaran Rischocoid menggunakan media baru Instagram dilakukan dengan cara memanfaatkan dan memaksimalkan penggunaan fitur-fiturnya. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui bahwa Instagram dapat benar-benar mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Rischocoid.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Agung Sabiq Putra, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-10-2017, sejumlah 1 eksemplar