Skripsi

Penggunaan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Rischocoid

Abstraksi
Dalam skripsi ini penulis membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran menggunakan sosial media Instagram pada akun Rischocoid. Rischoco premium risoles adalah sebuah brand makanan ringan yang mengangkat camilan risoles dengan gaya yang baru dan berbeda. Rischocoid berdiri sejak 17 September 2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui komunikasi pemasaran Rischocoid dengan menggunakan sosial media Instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan pengambilan data menggunakan observasi dan wawancara. Untuk memenuhi data tentang bagaimana Instagram digunakan dalam komunikasi pemasaran dapat dilihat sudut pandang penjual (perusahaan). Wawancara telah dilakukan terhadap dua orang informan yaitu dua orang dari pihak perusahaan. Komunikasi pemasaran Rischocoid menggunakan media baru Instagram dilakukan dengan cara memanfaatkan dan memaksimalkan penggunaan fitur-fiturnya. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui bahwa Instagram dapat benar-benar mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Rischocoid.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Agung Sabiq Putra, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-10-2017, sejumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018139 27/40-MIK/17 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Agung Sabiq Putra Penulis
No Subyek
1 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN-MEDIA SOSIAL
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI PEMASARAN
2 PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL
3 RISCHOCOID
4 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number659.1 AGU p
Kolasixv+113 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman107
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali