Skripsi

Strategi Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan (Studi Deskriptif Pada Pantai Jatimalang, Kabupaten Purworejo)

Abstraksi
Strategi promosi dalam pariwisata penting dilakukan untuk mempromosikan objek wisata di Pantai Jatimalang Purworejo, melihat di tahun 2019 akan berdiri Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo yang berada disekitar area pantai. Tujuan dilakukannya strategi promosi adalah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara, menginat tepat bersebelahan dengan lokasi Pantai Jatimalang telah muncul objek wisata baru, yaitu Hutan Mangrove Kulon Progo. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo dalam meningkatkan minat kunjungan wisatawan di Pantai Jatimalang menggunakan teori Indriyo Gitosudarmo, yaitu promotion mix. Dinas Pemerintah Kabupaten Purworejo telah menerapkan strategi promosi dengan baik.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Galuh Anindita Prajnadewi, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-10-2017, sejumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018147 30/43-MIK/17 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Galuh Anindita Prajnadewi Penulis
No Subyek
1 PROMOSI PEMASARAN PARIWISATA-KABUPATEN PURWOREJO
No Kata Kunci
1 DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN PURWOREJO
2 MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN
3 PANTAI JATIMALANG KABUPATEN PURWOREJO
4 PROMOSI
5 STRATEGI PROMOSI
6 STUDI DESKRIPTIF
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number658.8259826 GAL s
Kolasixvii+127 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman85
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali