Model Corporate Social Responsibility Merapi Online Corporation Dalam Membangun Citra Perusahaan (Studi Deskriptif Pada Perusahaan Merapi Online Corporation) |
|
Abstraksi
Penelitian ini membahas tentang Model Corporate Social Responsibility dalam membangun citra perusahaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Merapi Online Corporation konsisten melaksanakan program CSR dengan keterlibatan langsung kepada masyarakat yang merupakan salah satu model dari CSR. Merapi Online Corporation melaksanakan program CSR focus kepada beberapa panti asuhan yang ada di Yogyakarta. Point penting yang penulis temukan dalam penelitian ini adalah kurangnya pengkomunikasian program CSR kepada masyarakat, sehingga penyalurannya kurang merata. Diharapkan kedepannya Merapi Online Corporation bisa memanfaatkan media komunikasi untuk mengatasi hal tersebut. Pelaksanaan CSR ini berdampak terhadap citra perusahaan terbukti dengan masyarakat mulai mengetahui keberadaan perusahaan, serta meningkatnya pelanggan. //yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Rizki Febrian Hakim, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 25-07-2017, sejumlah 1 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000018149 |
32/45-MIK/17 |
R-MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Rizki Febrian Hakim |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
CORPORATED SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) |
No |
Kata Kunci |
1 |
CORPORATED SOCIAL RESPONSIBILITY |
2 |
MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN |
3 |
MERAPI ONLINE CORPORATION |
4 |
MODEL CORPORATED SOCIAL RESPOSIBILITY |
5 |
PERUSAHAAN MERAPI ONLINE CORPORATION |
6 |
STUDI DESKRIPTIF |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2017 |
Call Number | 654.408 RIZ m |
Kolasi | xvi+94 hlm.; 21x30 cm.; illus. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 76 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |