Skripsi

Efektivitas Komunikasi Front Office Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soedirman Kebumen)

Abstraksi
Menjalankan komunikasi yang efektif merupakan tugas front office selaku pemberi informasi. Tujuan penelitian untuk mengetahui  efektivitas komunikasi dalam pelayanan informasi yang dilakukan oleh front office Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedirman Kebumen. Hasil penelitian menjelaskan bahwa efektivitas komunikasi front office yang berorientasi kepada komunikator, pesan atau informasi, media komunikasi sudah berhasil dilakukan dengan adanya peningkatan angka jumlah kunjungan pasien rumah sakit. Analisis penelitian dilihat dari indikator kualitas layanan yaitu Tangiable, Responsiveness, Empathy, dan Assurance. Kesimpulan dari penelitian adalah efektivitas komunikasi yang dilakukan front office sudah berhasil dilaksanakan sehingga menghasilkan jumlah konsumen yang loyal dengan tingkat kunjungan yang meningkat tiap tahunnya.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM  an. Frida Rahmawati, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-07-2017, sejumah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018151 34/47-MIK/17 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Frida Rahmawati Penulis
No Subyek
1 EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DI KEBUMEN
No Kata Kunci
1 EFEKTIVITAS KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI
3 KOMUNIKASI FRONT OFFICE
4 MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
5 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEDIRMAN KEBUMEN
6 STUDI KASUS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number302.259826 FRI e
Kolasixv+127 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman89
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali