Skripsi

Strategi Media Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Di PT. Telkomsel Regional V Jateng & DIY

Abstraksi
Pada perusahaan Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), fungsi dan peran PR dijalankan oleh Corporate Communications. Tujuan penelitian untuk mengetahui tentang strategi media relations dalam meningkatkan citra perusahaan yang dijalankan oleh corporate communications PT. Telkomsel Regional V Jateng dan DIY. Metode penelitian adalah studi kasus dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Strategi Media Relations berorientasi kepada Mengelola Relasi, Mengembangkan Strategi, dan Mengembangkan Jaringan. Fokus utama Telkomsel dalam menyusun Strategi Media Relations adalah aware dan terbuka dengan media. Penerapan Media Relations di PT Telkomsel Regional V Jateng dan DIY berhasil menciptakan citra yang  baik bagi media dan berdampak positif bagi perusahaan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Nursabrina Pradelia Setiani, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi (MIK), lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-07-2017, sejumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018153 36/49-MIK/17 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Nursabrina Pradelia Setiani Penulis
No Subyek
1 MEDIA RELATIONS
No Kata Kunci
1 MEDIA RELATIONS
2 MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN
3 PT. TELKOMSEL REGIONAL V JATENG & DIY
4 STRATEGI MEDIA RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number302.23 NUR s
Kolasixiv+114 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman84
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali