Strategi Media Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Di PT. Telkomsel Regional V Jateng & DIY |
|
Abstraksi
Pada perusahaan Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), fungsi dan peran PR dijalankan oleh Corporate Communications. Tujuan penelitian untuk mengetahui tentang strategi media relations dalam meningkatkan citra perusahaan yang dijalankan oleh corporate communications PT. Telkomsel Regional V Jateng dan DIY. Metode penelitian adalah studi kasus dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menjelaskan bahwa Strategi Media Relations berorientasi kepada Mengelola Relasi, Mengembangkan Strategi, dan Mengembangkan Jaringan. Fokus utama Telkomsel dalam menyusun Strategi Media Relations adalah aware dan terbuka dengan media. Penerapan Media Relations di PT Telkomsel Regional V Jateng dan DIY berhasil menciptakan citra yang baik bagi media dan berdampak positif bagi perusahaan.//yn
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. Nursabrina Pradelia Setiani, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi (MIK), lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-07-2017, sejumlah 1 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000018153 |
36/49-MIK/17 |
R-MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Nursabrina Pradelia Setiani |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
MEDIA RELATIONS |
No |
Kata Kunci |
1 |
MEDIA RELATIONS |
2 |
MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN |
3 |
PT. TELKOMSEL REGIONAL V JATENG & DIY |
4 |
STRATEGI MEDIA RELATIONS |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM MMTC |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2017 |
Call Number | 302.23 NUR s |
Kolasi | xiv+114 hlm.; 21x30 cm.; illus. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 84 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |