Pemasaran dengan menggunakan media internet berupa website ini sering dikenal dengan E-Marketing. Salah satu perusahaan yang ingin mempromosikan produk andalannya adalah PT Herballife Indonesia untuk bersaing dengan komputitor perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan website dalam pemasaran produk PT Herballife Indonesia. Metode penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pendekatan deskriptif kualitatif bertujuan untuk mendiskripsikan data yang terkumpul melalui sebuah penelitian yang disusun secara sistematis, factual, dan akurat. Hasil penelitian menjelaskan pemanfaatan website PT Herballife Indonesia telah dapat digunakan untuk mempromosikan, reputasi, memperkenalkan profil perusahaan memberikan informasi, pencitraan dan meningkatkan target pasar produk-produknya. Pemanfaatan website di PT Herballife Indonesia untuk memberikan informasi tentang produk dan perusahaan sedangkan untuk promosi menggunakan media sscial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Email, pinterest, linkedin meskipun untuk pembelian harus dengan menghubungi secara langsung supervisor atau distributor dari PT Herballife Indonesia.//yn