Skripsi

Pemanfaatan Website Dalam Pemasaran Produk PT. Herballife Indonesia

Abstraksi
Pemasaran dengan menggunakan media internet berupa website ini sering dikenal dengan E-Marketing. Salah satu perusahaan yang ingin mempromosikan produk andalannya adalah PT Herballife Indonesia untuk bersaing dengan komputitor perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan website dalam pemasaran produk PT Herballife Indonesia. Metode penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pendekatan deskriptif kualitatif bertujuan untuk mendiskripsikan data yang terkumpul melalui sebuah penelitian yang disusun secara sistematis, factual, dan akurat. Hasil penelitian menjelaskan pemanfaatan website PT Herballife Indonesia telah dapat digunakan untuk mempromosikan, reputasi, memperkenalkan profil perusahaan memberikan informasi, pencitraan dan meningkatkan target pasar produk-produknya. Pemanfaatan website di PT Herballife Indonesia untuk memberikan informasi tentang produk dan perusahaan sedangkan untuk promosi menggunakan media sscial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Email, pinterest, linkedin meskipun untuk pembelian harus dengan menghubungi secara langsung supervisor atau distributor dari PT Herballife Indonesia.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM an. May Wahyu Setiawan Mukti Aji, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2017, skripsi diterima tanggal 24-07-2017, sejumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000018159 42/55-MIK/17 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 May Wahyu Setiawan Mukti Aji Penulis
No Subyek
1 WEBSITE
No Kata Kunci
1 PEMANFAATAN WEBSITE
2 PEMASARAN PRODUK
3 PT HERBALLIFE INDONESIA
4 WEBSITE
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2017
Call Number004.678 MAY p
Kolasixv+111 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman99
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali