Skripsi

Perancangan Adver Game 2D Time Management “Kuliner Laksa” Sebagai Media Promosi

Abstraksi
Game Laksa dengan platform mobile Android phone bertujuan sebagai media promosi makanan tradisional laksa agar dikenal oleh masyarakat daerah lain secara luas. Control dalam game ini menggunakan tapping untuk memilih menu dan drag and drop untuk menggunakan permainan, dan meletakkan item lauk makanan yang harus disusun sesuai dengan permintaan pembeli. Terdapat tiga tingkatan kesulitan pada game ini. Setiap tingkat kesulitan memiliki perbedaan pada beberapa macam karakter pembeli dengan sifat yang berbeda-beda yang berpengaruh pada waktu tunggu pesanan pembeli dan banyaknya lauk yang dapat dipesan. Desain environment dan item makanan dibuat sesuai dengan keadaan aslinya yang bertempatkan di kawasan wisata kuliner laksa kota Tangerang, dengan tatanan meja dan kursi untuk untuk para pelanggan makanan dan berlokasi di tepi jalan dan deformasi menjadi 2D sesuai kebutuhan di dalam game. Terdapat empat macam karakter yang terdapat dalam game ini yaitu karakter anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu, dan boss.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2018, an. Desca Ekky Pangestu Rahdian     (PS. Teknologi Permainan), skripsi diterima tanggal 19-10-2018, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020712 37/47-DTP/18 R-DTP Ada
No Pengarang Jabatan
1 Desca Ekky Pangestu Rahdian Penulis
No Subyek
1 GAME BERBASIS ANDROID-PROMOSI
No Kata Kunci
1 GAME 2D
2 KULINER LAKSA
3 PERANCANGAN ADVER GAME 2D
4 TIME MANAGEMENT
Asalindo
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number005.118 659.1 DES p
Kolasixvi+64 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Edisi
BibliografiAda
Halaman61
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali