Skripsi

Perancangan Game 3D “Riddle Town” Untuk Menambah Kreativitas Dalam Pemecahan Masalah

Abstraksi
Perancangan pada game Riddle Town merupakan gameplay yang mudah dimainkan dan menyenangkan sebagai media pembelajaran dalam pengambilan keputusan untuk memecahkan masalah. Adapun alur dari game Riddle Town adalah alur linier, genre dalam game Riddle Town adalah 3D puzzle game. Terdapat dua karakter dalam game Riddle Town. Karakter utama dalam game Riddle Town adalah Kiara, sedangkan enemy utama adalah Crosser. Background yang digunakan pada game Riddle Town menggunakan perkotaan dengan objek utama gedung-gedung yang berwarna-warni, serta ruangan yang berisi puzzle didalamnya. Akan ada tiga stage, dalam setiap stage memiliki background yang berbeda-beda. Adapun aturan main Riddle Town adalah pemain harus menemukan kepingan puzzle untuk menentukan skor pada akhir stage, tidak hanya itu, pemain juga akan menemukan beberapa puzzle dan obstacle dalam game ini, pemain diwajibkan menyelesaikan puzzle yang ada untuk bisa membuka stage berikutnya.//yn
Seri
Catatan
 Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2018, an. Daniel Armando Jeremy (PS. Teknologi Permainan), skripsi diterima tanggal 19-10-2018, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020716 41/51-DTP/18 R-DTP Ada
No Pengarang Jabatan
1 Daniel Armando Jeremy Penulis
No Subyek
1 GAME BERBASIS PERSONAL COMPUTER-KREATIVITAS
No Kata Kunci
1 GAME 3D
2 MENAMBAH KREATIVITAS
3 PEMECAHAN MASALAH
4 PERANCANGAN GAME 3D
5 RIDDLE TOWN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number005.5 153.3 DAN p
Kolasixiii+96 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Edisi
BibliografiAda
Halaman66
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali