Public Relations Jogja City Mall dengan menggunakan media massa berusaha agar informasi yang bernilai dari Jogja City Mall dapat tersebar luas ke publik. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui aktivitas media relations Jogja City Mall dalam membangun citra positif. Penelitian ini juga melihat pendapat wartawan mengenai aktivitas media relations Jogja City Mall dan tanggapan customer mengenai citra Jogja City Mall. Penelitian ini menggunakan teori media relations dan teori citra. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Jogja City Mall dalam aktivitas media relations melakukan beberapa hal seperti Penulisan Pers Release, Konferensi Pers, Pers Briefing, Special Event, Pers Interview, Press Luncheon, Press Tour. Dalam menjaga hubungan baik dengan wartawan, Jogja City Mall melakukan kerjasama dengan berbagai media dengan personal touch. Aktivitas media relations ini, membantu Jogja City Mall dalam membangun citra positif. Citra yang berlaku adalah citra Jogja City Mall sebagai mall modern sudah mampu mencapai visinya. Namun, Jogja City Mall belum sepenuhnya menunjukkan sisi “Spirit of Jogja” sebagaimana visinya.//yn