Skripsi

Strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Abstraksi
Marketing Public Relations merupakan profesi penting dalam sebuah perusahaan perhotelan yang mempunyai tugas dan fungsi, salah satunya untuk membuat program-program yang menarik. Dalam kegiatan yang dijalankan oleh Public Relations sejak tahun 2015 The Rich Jogja Hotel sangat berpengaruh pada peningkatan jumlah pelanggan karena dari kegiatannya berkaitan dengan pemasaran yang bertujuan untuk memberikan informasi serta mengajak atau membujuk dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan seperti events dan iklan dimana kegiatan ini didasarkan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan The Rich jogja Hotel. Konsep kerangka acuan yang digunakan peneliti adalah teori yang dikemukakan oleh Philip Kotler, yaitu Publications, Identity Media, Events, News, Public Service Activities, dan Sponsorship. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Langkah-langkah Analisa data yaitu pengumpulan data, wawancara dan dokumentasi, lalu reduksi data, penyajian dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian bahwa seluruh Strategi Marketing Public Relations yang dijalankan oleh Public Relations The Rich Jogja Hotel pada strategi Publications dan Events sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2018, an. Garda Yohanes (PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi), skripsi diterima tanggal 28-07-2018, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020746 47/60-MIK/18 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Garda Yohanes Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 MARKETING
2 MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
3 PUBLIC RELATIONS
4 STRATEGI
5 THE RICH JOGJA HOTEL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number659.290959827 GAR s
Kolasixvii+118 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman78
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali