Pariwisata di Indonesia kian berkembang, salah satunya adalah sektor agrowisata. Berkembangnya agrowisata di Indonesia menjadikan persaingan untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan diantara agrowisata semakin ketat. Hal ini disadari pengelola salah satunya adalah agrowisata salak, yaitu Omah Salak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh agrowisata Omah Salak dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, observasi lapangan dan dokumentasi. Dari ketiga aspek CRM yaitu manusia (sumber daya manusia), proses dan teknologi, ketiganya sudah diterapkan oleh Omah Salak. Aspek tersebut dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Omah Salak. Hal ini dapat dibuktikan dengan empat indikator kepuasan pelanggan yaitu repurchase, rekomendasi word of mouth, citra merek dan keputusan. Kepuasan pelanggan di Omah Salak dapat meningkatkan kunjungan sehingga Omah Salak mampu tetap bertahan. Namun, perlu adanya penggunaan website lebih lagi untuk memaksimalkan aspek teknologi dalam aspek CRM agar strategi yang diterapkan dapat berjalan secara maksimal.//yn