Skripsi

Strategi Komunikasi Interpersonal Dalam Meningkatkan Kinerja (Studi Deskriptif Di PT. Telekomunikasi Indonesia Pusat Yogyakarta)

Abstraksi
PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merupakan BUMN yang bergerak dibidang jasa layanan komunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Telkom masuk dalam daftar Top 50 World's Best Employers 2017, yaitu pada peringkat ke-44. Adanya penghargaan tersebut, Telkom menerapkan komunikasi interpersonal di lingkungan karjanya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi interpersonal dalam meningkatkan kinerja di PT. Telekomunikasi Indonesia Pusat Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari enam informan karyawan Telkom Yogyakarta mampu menerapkan lima sikap mendukung (keterbukaan, empati, dukungan, positif, dan kesetaraan) dalam komunikasi interpersonal dalam meningkatkan kinerja. Komunikasi ini juga digunakan karyawan Telkom untuk menyampaikan pesan formalĀ  maupun informal. Bentuk pesan formal yang disampaikan kepada rekan kerja terkait bahasan pekerjaan hingga hambatan internal kantor, sedangkan pesan informal berupa diskusi diluar bahasan pekerjaan.//yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2018, an. Azizah Nicky Sylmisani (PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi), skripsi diterima tanggal 26-07-2018, sebanyak 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000020808 59/72-MIK/18 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Azizah Nicky Sylmisani Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI INTERPERSONAL-KINERJA PEGAWAI
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI INTERPERSONAL
2 MENINGKATKAN KINERJA
3 PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA PUSAT YOGYAKARTA
4 STRATEGI
5 STUDI DESKRIPTIF
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2018
Call Number324.165 306 AZI s
Kolasixiv+103 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman66
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali