PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merupakan BUMN yang bergerak dibidang jasa layanan komunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Telkom masuk dalam daftar Top 50 World's Best Employers 2017, yaitu pada peringkat ke-44. Adanya penghargaan tersebut, Telkom menerapkan komunikasi interpersonal di lingkungan karjanya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi interpersonal dalam meningkatkan kinerja di PT. Telekomunikasi Indonesia Pusat Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari enam informan karyawan Telkom Yogyakarta mampu menerapkan lima sikap mendukung (keterbukaan, empati, dukungan, positif, dan kesetaraan) dalam komunikasi interpersonal dalam meningkatkan kinerja. Komunikasi ini juga digunakan karyawan Telkom untuk menyampaikan pesan formalĀ maupun informal. Bentuk pesan formal yang disampaikan kepada rekan kerja terkait bahasan pekerjaan hingga hambatan internal kantor, sedangkan pesan informal berupa diskusi diluar bahasan pekerjaan.//yn