Periklanan digital pada iklan seluler dan iklan situs Karita Muslim Square dilakukan sebagai peralihan media iklan dari media konvensional ke ranah digital dan dalam mendukung peningkatan penjualan secara online. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana periklanan digital Karita Muslim Square dengan iklan seluler dan iklan situs dalam meningkatkan penjualan menggunakan konsep pertumbuhan volume penjualan, yaitu mencapai volume penjualan, mendapatkan laba, menunjang pertumbuhan perusahaan. Penelitian deskrptif dengan pendekatan kualitatif, sumber data diambil dari hasil wawancara, observasi dengan peneliti bertindak sebagai passive participant, studi pustaka, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) iklan situs Karita Muslim Square tidak menampilkan produk hanya sebagai media untuk transaksi online; (2) iklan seluler Karita Muslim Square dengan media sosial dianggap lebih efektif dibanding iklan situs; (3) iklan seluler menjadi salah satu media referensi kepada audiencenya; (4) iklan digital dilakukan untuk meningkatkan penjualan online; (5) peran kedua iklan digital Karita Muslim Square sangat besar, media sosial dan situs mikro saling terintegrasi dalam iklan digital dan transaksi online. Karita Muslim Square telah menerapkan periklanan digital dengan baik yaitu dengan aktifnya iklan seluler dan iklan situs dalam meningkatkan penjualan.//yn