Salah satu penemuan inovatif di Indonesia adalah aplikasi ojek online. Aplikasi yang dapat digunakan atau diinstal melalui platform iOS dan android ini mampu keprajtisan bagi pengguna jasa ojek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh equity brand melalui variabel brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi GOJEK di kalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media angkatan 2015. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Sample yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta angkatan 2015. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang menggunakan kuesioner teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap keputusan. Pengujian ini menghasilkan koefisien determinasi (R2) 0,565 yang berarti 56,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand equity, sedangkan 43,5% oleh faktor lain.//yn