Okui Kopi merupakan kedai yang bergerak dalam bidang coffeeshop yang menyediakan berbagai macam menu kopi. Dalam sebuah bisnis tentu ada persaingan ketat antara pelaku bisnis lainnya dalam bidang serupa. Untuk itu, memberikan ingatan dalam benak konsumen tentang brand Okui Kopi dirasa sangat perlu untuk dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan penggunaan instagram untuk meningkatkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunkjukkan penggunaan instagram untuk meningkatkan brand awareness adalah menggunakan enam fitur dalam instagram yaitu hashtag, caption, mention, comment, geotag, profile. Enam fitur tersebut dikelola untuk memaksimalkan brand awareness. Cara pertama mengelola hashtag untuk memudahkan konsumen mengelompokkan konten produk. Kedua penyusunan caption dibuat dengan unik dan menarik serta tidak menampilkan harga sehingga tidak terkesan sangat berjualan. Ketiga. pemanfaatan mention untuk mengapresiasi konsumen. Keempat menjadikan fitur comment sebagai sarana untuk berinteraksi dengan pelanggannya. Kelima, penggunaan geotag untuk memudahkan konsumen mengetahui alamat lengkap. Jeenam mengelola profile untuk memastikan profil jelas dan mudah dipahami. Tingkat brand awareness yang dipakai dalam penelitian ini adalah consumption, purchase. recognition, recall. Berdasarkan penelitian, penggunaan instagram sudah efektif, terbukti dari tingkatan comsumption sudah Okui Kopi raih.//yn