Yogyakarta merupakan kota yang dikenal dengan kota wisatawan. Berbagai jenis wisata ditawarkan oleh para pelaku usaha di kota ini. Tingginya usaha di bidang wisata, akan sangat mempengaruhi angka persaingan antar pengusaha wisata. Oleh sebab itu harus mampu memberikan pengalaman yang menarik, juga harus mempertimbangkan berbagai aspek penting lainnya. Seperti lokasi, pelayanan, termasuk bagaimana strategi pelayanannya. Pihak pengusaha wisata dituntut untuk dapat mempengaruhi pengunjung memilih dan memutuskan untuk berkunjung. Kerena, minat memilih merupakan salah satu bagian dalam perilaku pengunjung atau konsumen sebelum keputusan pembelian dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat pengunjung. data diperoleh melalui tim agrowisata Madukismo. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan pada PT Madubaru dalam menarik minat pengunjung terdiri dari kegiatan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, informasi mjlud ke mulut (wold of mouth), dan kegiatan periklanan. Dari beberpa strategi komunikasi pemasaran tersebut yang dinilai efektif dalam menarik minat pengunjung adalah informasi mulut ke mulut (word of mouth). Sementara strategi yang lain kurang efektif dalam menarik minar pengunjung.//yn